League of Legends: Wild Rift, Pesaing Kuat Mobile Legend Telah Hadir

League of Legends Wild Rift

Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya pesaing kuat mobile legend yaitu League of Legends (LOL) Wild Rift secara Early Access Closed Beta meluncur melalui Google Play Store. Sayangnya belum semua pengguna HP Android sudah bisa memainkannya, hanya yang sebelumnya sudah mendaftar.

Game MOBA ini dihadirkan ke perangkat mobile, seperti Android dan iOS. Dan telah menjalani closed beta test untuk beberapa region, termasuk Indonesia.

Karena itu, segera cek Google Play Store apakah kamu mendapatkan kesempatan untuk menjajal League of Legends Wild Rift ini secara early access.

Tidak hanya mereka yang melakukan pre-register yang bisa memainkannya. Beberapa yang sudah mendapatkan notifikasi telah bisa mendapatkan League of Legends Wild Rift.

Namun sejumlah pengguna Android lain yang tidak mendapatkan notifikasi, belum bisa menemukan game MOBA ini di Google Play Store mereka.

Pesaing Kuat Mobile Legend

Alasan kuat game ini bakal mengungguli Mobile Legend ialah karena jaminan yang sudah diberikan Riot Games sekaligus pihak pengembang game LOL: Wild Rift. Dilansir laman berita Android Police, mereka menjamin jika game buatan mereka ialah free to play tanpa adanya pay to win yang sering dikaitkan dengan Mobile Legends

Selain jaminan hero gratis, salah satu fitur apik yang dijanjikan ialah jumlah skill yang lebih banyak bervariasi bagi tiap Champions. Jika beberapa game MOBA memberikan pilihan tiga skill, maka di LOL: Wild Rift gamer bisa menggunakan empat skill plus satu passive.

Melihat berbagai fitur menarik yang ditawrakan, LOL: Wild Rift nampak bisa menjadi game MOBA idola baru bagi gamer Indonesia. Untuk dapat memainkan LOL: Wild Rift, gamer bisa melakukan pre registration terlebih dahulu lewat aplikasi pihak ketiga seperti Google Play Store.

Tanggapan

Baca Juga  Breaking News! Octopus Kini di Banned PUBG Mobile