Spotify Lite Resmi Meluncur, Apa Saja yang Dipangkas?

Spotify Lite

Seperti halnya Facebook yang punya Facebook Lite, Youtube yang punya Youtube Go, belum lama ini Spotify juga hadir dengan Spotify Lite-nya. Memiliki ukuran kurang dari 15 Mb, kira-kira apa saja fitur yang dipangkas?

Spotify Lite Meluncur

Spotify Lite pada saat artikel ini ditulis tersedia di 36 negara termasuk Indonesia, Spotify Lite menawarkan ukuran yang lebih kecil, mampu menghemat data dan diklaim dapat berjalan di segala kondisi internet (ramah kuota).

Fitur Apa Saja yng Dipangkas?

1. Spotify Connect

Jika di versi reguler kamu dapat mensinkronkan spotify yang berjalan di PC, smart TV dengan di Hamdphone, sehingga mampu bernavigasi dari handphone di versi Lite fitur ini tidak ada.

2. Tidak Bisa Memilih Kualitas Lagu

Kualitas lagu akan dipilihkan secara default oleh Spotify, versi Lite tidak cocok untuk pengguna audiophile yang suka menyetel lagu di kualitas maksimal sehingga tidak mengalami kompresi suara dan kualitas

3. Offline Mode

Offline mode pada akun premium tidak tersedia di Spotify Lite, sehingga pengguna harus tetap terhubung dengan internet.

Buat kamu yang memiliki RAM dan penyimpanan terbatas ataupun handphone jadul, Spotify ini cocok. Tapi buat kamu yang sudah punya akun premium, anaknya audiophile banget, lebih baik tetap bertahan di Spotify reguler.

Tanggapan

Baca Juga  Game PUBG Hadir di PS4, Kapan dan Berapa Harganya?